अंधेरा

Aladin dan Lampu Wasiat 1980 720p

Kevin Rosseau
सदस्यता लें
दृश्य 255 547
89% 2 297 258

Rano Karno, Lydia Kandou, Marlia Hardi, Sukarno M Noor, Hadisjam Tahax.

 

AladinLampuWasiat1980720p

शेयर करें:

शेयर करें:

वीडियो डाउनलोड करें:

लिंक लोड हो रहा है.....

में जोड़े:

मेरी संगीतसूची
बाद में देखना
टिप्पणियाँ 100
ardy candra
ardy candra घंटे पहले
2019 cuy hadir ahahhaha ^^
Raidou Hikaru
Raidou Hikaru 15 घंटे पहले
Nonton ini dulu sebelum Nonton Versi Disney wkwk
Umar Klintu
Umar Klintu 15 घंटे पहले
ALADDIN BARAT MAH LEWAAAATTTT...indonesia the bessssssss lah poko ke
Aria Novitasari
Aria Novitasari 18 घंटे पहले
film jaman dulu lebih bagus yees.. ga banyak haluu
Elly Salsiah
Elly Salsiah दिन पहले
Keren, mirip di arab
Lolitha Dian
Lolitha Dian दिन पहले
Nggak nyanyi a whole new world?
Ozora Khansa
Ozora Khansa 2 दिन पहले
Sebelum nonton aladdin 2019, nonton ini dulu bagus keknya
bimapringgo
bimapringgo 3 दिन पहले
Zaman dulu dengan segala keterbatasan, Indonesia berani bikin film-film fantasi seperti Aladdin, Pinokio, Cinderella, Ali Baba.
Sultra New
Sultra New 5 दिन पहले
Bang apakh vidionya masih berhak cipta???
Yulianto Syaroni
Yulianto Syaroni 5 दिन पहले
film waktu saya kecil nih.. nontonnya rame2 didepan rumah orang mantu, nonton video bareng bukan bioskop lho
Gema Sari
Gema Sari 6 दिन पहले
Blm beres, part 2 please
Gema Sari
Gema Sari 6 दिन पहले
Setting Dan kostumnya niat bgt!!
Juna Maulana
Juna Maulana 6 दिन पहले
Kok pengen mkn roti yg di mkn tmn alladin ya.?
mak lampir
mak lampir 6 दिन पहले
Kisah alladdin ni apakah kisah yg benar ada atau benar sekadar dongeng? Mohon diceritain siapa2 yg tahu sejarahnya klau benar...
Tegar Putra
Tegar Putra 6 दिन पहले
Josh
muhammad Dhevly
muhammad Dhevly 12 दिन पहले
Film jadul tapi sangat totalitas pada latar dan kostum. Keren. Salut 😍
Bujang Elite Channel
Bujang Elite Channel 18 दिन पहले
saya nonton di tahun 2049
Wahyun Wayun
Wahyun Wayun 25 दिन पहले
Aladin mirip jokowi ya!
nyai rongeng
nyai rongeng महीने पहले
Q ingat plm in masih tv pake aki cepit strum nya isi ulang tv hitam putih 😃😃💋💋👄👍👍👌
Erine Ren
Erine Ren महीने पहले
Hensome juga Rano Karno ni ya
LOMBOK GAMER
LOMBOK GAMER महीने पहले
26-3_2019😂😂😂
Tulus Hutagalung
Tulus Hutagalung महीने पहले
Biasanya setiap lebaran ada ini film..
Tulus Hutagalung
Tulus Hutagalung महीने पहले
23032019 👀👀
Mohd Afril
Mohd Afril महीने पहले
👍👍👍👍
Nawaf Iswanto
Nawaf Iswanto 2 महीने पहले
20 03 2019....riyadh hadir
Jiji Briel
Jiji Briel 2 महीने पहले
Jadi kangen masa kecil 😭😭😭
faris chelat
faris chelat 2 महीने पहले
Gue suka
Fredy Kartono
Fredy Kartono 2 महीने पहले
Rano karno masih langsing 😁😁😁😁😁
Cholil Hanafy
Cholil Hanafy 2 महीने पहले
2019 ada yang nonton Like yah.. 😁
Rehans Suprihanta
Rehans Suprihanta 2 महीने पहले
Nyimak film'nya & benar2 sangat kualitas film jaman dahulu.. bisa membawa penontonya terbawa dengan alur ceritanya..
Ayunda Yuli
Ayunda Yuli 2 महीने पहले
Siapa yg masih nonton thn 2019
Veria Anggraini
Veria Anggraini महीने पहले
Saya
neng herlina x jaya
neng herlina x jaya 2 महीने पहले
hdr 9,,3,,2019😊🌹👍
Nawaf Iswanto
Nawaf Iswanto 2 महीने पहले
👍
Ayu Oneng
Ayu Oneng 2 महीने पहले
Dia kristen atau islam ya aladin 🤨🤨🤨
endji csone
endji csone 2 महीने पहले
ramadhan n ramona donk kk
Zahabi Ariga
Zahabi Ariga 2 महीने पहले
Kata ibuku film ini ibuku baru berumur 15 th Sedang sekarang umurnya 53 th sebaya dg lidya candaw ini
Mamad Regar
Mamad Regar 2 महीने पहले
Zaman tk dulu era betamax...
rush hour
rush hour 2 महीने पहले
ngabalin cocok ni main dimari
adi sudrajat
adi sudrajat 2 महीने पहले
flim yang lama ku cari cari
raden ceuleupeung
raden ceuleupeung 2 महीने पहले
25.02.2019
Suwardi Wardiii
Suwardi Wardiii 2 महीने पहले
Ini Aladin apa
pahlawan devisa
pahlawan devisa 3 महीने पहले
Nonton ah maklum ni film aku blm lahir
HITAM MANIS
HITAM MANIS 3 महीने पहले
Kacau balau
ANILAH Li
ANILAH Li 3 महीने पहले
Dulu nontonya dirumah tetanga dan sekrng diyoutube Nostalgia 38tahun lalu😊
darma wawan
darma wawan 15 दिन पहले
Kok sma yah, harus ke tangga dlu waktu mau nonton
Puji Lestari
Puji Lestari 3 महीने पहले
cieeee...jatuh cinta pda pandangan pertama ni yeeeee...suuiit...suuiit uhuuuuuuyy 😂😂😍😍 baru nonton hihi...
akin aan
akin aan 3 महीने पहले
Gambarnya kok masih bagus ya ???
mohd kusno
mohd kusno 3 महीने पहले
Nice movie
kids zaman now
kids zaman now 3 महीने पहले
Knpa ya film jadul lbh baik dari film skrang pdhal teknologi lebihh maju sekarang
Burhan Burhan
Burhan Burhan 3 महीने पहले
keren bgeet ,, jaman dulu good jobs
Suha Andi
Suha Andi 3 महीने पहले
masyallah baru lihat film aladin zaman dahul.waaw keren..26 2019 hadir
Ganjil Rihan
Ganjil Rihan 3 महीने पहले
2019 aq bru nonton....
Miss Nopa
Miss Nopa 4 महीने पहले
Film ini waktu aku masih gadis kecil
Tri Rahayu
Tri Rahayu 4 महीने पहले
Ini film gua belum lahir
Hendrifan Purba
Hendrifan Purba 4 महीने पहले
2019 ♥
Angrh 201
Angrh 201 4 महीने पहले
gua blm lahir, gua masih di negeri awan brother -_-
Muhaidi Saleh
Muhaidi Saleh 4 महीने पहले
Film ini dulu aku nonton tahun 85 waktu aku kelas 3 sd nontonya ditv hitam putih...
Ati Ati
Ati Ati 4 महीने पहले
bener bener ini film niat banget bikinnya,salut bgt buat pemain dan sutradaranya.
ل ز
ل ز 4 महीने पहले
Masya Allah Tabarokalloh. Saya ko baru tau Film ini Aladin jaman dulu keren ya
TheBestPart OfMovies
TheBestPart OfMovies 4 महीने पहले
Keren bgt nih film, kalah film jaman skr, niat bgt buatnya
Nurasma Nurasma
Nurasma Nurasma 5 महीने पहले
Ne film bagus,akunya belum lahir,jd nyo nonton sekarang dech
muhammad ulum
muhammad ulum 5 महीने पहले
Goyang PAK ekoooo
Nor Ahmed
Nor Ahmed 5 महीने पहले
Salfok ke sandal nya rata2 kayaq clurit hhhhh
Sahrurih Kuril
Sahrurih Kuril 5 महीने पहले
Film skrg banyak dilihat dr sudut pandang yg ...bikin booming doang
putra kadua
putra kadua 5 महीने पहले
Salah satu film...rano karno yg paling ku suka...
Spongebob Squarepants
Spongebob Squarepants 5 महीने पहले
Min, dpt film drimna?
ayell love
ayell love 5 महीने पहले
2018 sy masih menonton crta aladin😆.. lagu tu best sgt😘
Sujiah Setyaningsih Setyaningsih
Sujiah Setyaningsih Setyaningsih 3 महीने पहले
2019 02 13
ayell love
ayell love 5 महीने पहले
😆😆
panci bolong
panci bolong 5 महीने पहले
nyimak juga dahhh😅😅😅
Nurulhidayat Doger
Nurulhidayat Doger 5 महीने पहले
Asyik filmnye ....ingat masa kecil .
Murni Cahyani
Murni Cahyani 5 महीने पहले
bapak bupati Banten ternyata😁
Widi Widia
Widi Widia 5 महीने पहले
ya allah ingt jmn dllu
Rhujiati Chan
Rhujiati Chan 5 महीने पहले
Ini flim waktu aku msih kecil ingat banget waktu itu jarang banget orang di kampung ku yg punya tv sampe sampe nonton di rumah tetangga
Riri Riri
Riri Riri 5 महीने पहले
Oh rano karno
Riri Riri
Riri Riri 5 महीने पहले
Walu pun flm lam tp masih aseekk
MasRoza Abubakar
MasRoza Abubakar 5 महीने पहले
Alamak ai,, mna la nak jmpa kasut aladin mmm
Re nu
Re nu 4 महीने पहले
Ewweee
Aina Arifutami
Aina Arifutami 5 महीने पहले
Rasa nya ingin lgi kembali menjadi anak 2 klo melihat zaman yang skrg ini. .
Star Movies 999
Star Movies 999 4 महीने पहले
Hai
Maya Rastaha
Maya Rastaha 5 महीने पहले
Plm lama tp msih bagus👍👍👍👍👍
LuckyLukman AlHakim
LuckyLukman AlHakim 5 महीने पहले
Mantap !!!! Film zmn msih SD dl.. smpt punya VCD ny juga, ini lbih bagus dr VCD gambar ny...
Eriska Nafshiatul
Eriska Nafshiatul 5 महीने पहले
Joss gandos
Riyan 017
Riyan 017 6 महीने पहले
Pilm ni bagus dri pda pilm yg sekrng gk bgus kelitan sombong yg sekrng
Fera Peye
Fera Peye 6 महीने पहले
Film waktu jaman masih SD suka banget
Andi Pawas
Andi Pawas 6 महीने पहले
Semoga bermanfaat dan huma Allah SWT dan di masjid Nabawi Madinah Riyadh Saudi Arabia
Cinta Anugrah
Cinta Anugrah 6 महीने पहले
Lidia kandow Sama Rano karno Ter kereeennn
Ridwan Risky
Ridwan Risky 5 महीने पहले
👍
mustafa rusnaidy
mustafa rusnaidy 6 महीने पहले
kalau masah kecinya nonton film ini berarti sekarang sudah umur 40 keatas
erick balabele
erick balabele 6 महीने पहले
kirain hanya sy yg slalu ingat masa kecil..
Dewy Wutihaci
Dewy Wutihaci 6 महीने पहले
YA ampyuunnn akhirnya nemu juga filmnya,,
Santai Bro
Santai Bro 6 महीने पहले
2:37 fake. that was real in arab country.
Salsa Bella
Salsa Bella 6 महीने पहले
Film nya baqus is the best
Isa Isa
Isa Isa 6 महीने पहले
Lidya kandow
Star Movies 999
Star Movies 999 4 महीने पहले
Hai
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 6 महीने पहले
ahai... waktu nunggu film ini main di tv sampai bela belain bolos sekolah waktu di sd, keren filmnya dan sangat menghibur
samri mamank
samri mamank 6 महीने पहले
Aladin ap kh itu kisah nyata??'
Star Movies 999
Star Movies 999 4 महीने पहले
+Ati Cilacap. hai
Ati Cilacap.
Ati Cilacap. 6 महीने पहले
Cm crta dongeng x.
Van trui Tran
Van trui Tran 6 महीने पहले
Wow chúc mừng cô dau sắp được bú vu hehehe
Sobarnas Widodo
Sobarnas Widodo 6 महीने पहले
Mntep jdi bernostalgia gi
Jimi Longyou
Jimi Longyou 6 महीने पहले
Mksh ea dh aploud ni plam tringet msa2 skolah SD😀
Hafid pp
Hafid pp 2 महीने पहले
Bgus sklii
danny putra
danny putra 6 महीने पहले
Kok melebih lebihkan durasi
The Jokers
The Jokers 6 महीने पहले
Pilm waktu kocet q
Ariff Mohamad noor
Ariff Mohamad noor 6 महीने पहले
umur 8 tahun mula tengok filem ni guna video tape lagi
Nazal Oykuc
Nazal Oykuc 6 महीने पहले
Film ini udh lama bgt 38 thn nih Tapi tetap asikk di tonton
Castello229faiz Castello229faiz
Castello229faiz Castello229faiz 5 महीने पहले
Mantap.....
Nazal Oykuc
Nazal Oykuc 5 महीने पहले
+Castello229faiz Castello229faiz klau aq sih minta kebahagian..klau harta hanya sementara..kebahagian itu bisa dibawa sampai mati😊😊
Castello229faiz Castello229faiz
Castello229faiz Castello229faiz 5 महीने पहले
Seandainya km yg di kasih lampu ajaib yg pertama km minta apa?
Siti Aminah
Siti Aminah 7 महीने पहले
Cara wasir kaya bgtu Bisa g nikah itu putri nya 😂😂😂😂 Klu bukan bnr² orng yg hebat Dan sperti Aladdin....
Holaudi
Holaudi 7 महीने पहले
Aladdin 10 tahun sebelum Disney bikin versi kartun, dan 37 tahun sebelum versi live action nya Disney... 😂
Azzahra Mawardi
Azzahra Mawardi 7 महीने पहले
tuh film aq ingt nnt di bioskop dl dn ada artis indianya Helen nyanyi Assalamu alaikum
Mohd Ricky
Mohd Ricky 7 महीने पहले
Masa kecik bahagia kalau ada tgk cerita ni...🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾
Ariff Mohamad noor
Ariff Mohamad noor 6 महीने पहले
sama la guna video tape lagi
Rapa Maulana
Rapa Maulana 7 महीने पहले
. ya alloh.. jdi kngen ema sreng bapa......
अगला
P Ramlee - 3 Abdul 1964
1:53:39
दृश्य 5 400 000
Kisah Lucu Si Abu Nawas
39:54
दृश्य 1 100 000
Pendekar Bujang Lapok.avi
1:44:26
दृश्य 1 700 000
Film suzanna nyi blorong
1:16:43
दृश्य 752 000
Sinema TV - Putri Keong Mas & Nenek Sihir
54:50
Begini Cara Menyadarkan Murid Sombong
30:22
ANAK ANAK TAK'BERIBU (1980) HD - TV 720p
1:24:00
AWAS ADA SULE Eps. 45
41:03
दृश्य 2 000 000
Bunga Cinta Kasih 1
40:01
दृश्य 103 000
Kisah tongkat nabi musa as
08:41
दृश्य 8 900 000
INTAN DAN BAKUL AJAIB Part 1
15:04
दृश्य 578 000
Pulled Pork | Basics with Babish
6:43
दृश्य 1 245 756