अंधेरा

Aladin dan Lampu Wasiat 1980 720p

Kevin Rosseau
सदस्यता लें
दृश्य 215 148
86% 781 119

Rano Karno, Lydia Kandou, Marlia Hardi, Sukarno M Noor, Hadisjam Tahax.

मनोरंजन

 

9/12/2017

शेयर करें:

शेयर करें:

वीडियो डाउनलोड करें:

लिंक लोड हो रहा है.....

में जोड़े:

मेरी संगीतसूची
बाद में देखना
टिप्पणियाँ 122
Islam = Agama PenCaci-Maki
Islam = Agama PenCaci-Maki 5 घंटे पहले
Allah swt adalah jin
Jiji Briel
Jiji Briel दिन पहले
Jadi kangen masa kecil 😭😭😭
faris chelat
faris chelat 5 दिन पहले
Gue suka
Fredy Kartono
Fredy Kartono 5 दिन पहले
Rano karno masih langsing 😁😁😁😁😁
Cholil Hanafy
Cholil Hanafy 6 दिन पहले
2019 ada yang nonton Like yah.. 😁
Rehans Suprihanta
Rehans Suprihanta 10 दिन पहले
Nyimak film'nya & benar2 sangat kualitas film jaman dahulu.. bisa membawa penontonya terbawa dengan alur ceritanya..
Ayunda Yuli
Ayunda Yuli 10 दिन पहले
Siapa yg masih nonton thn 2019
neng herlina x jaya
neng herlina x jaya 10 दिन पहले
hdr 9,,3,,2019😊🌹👍
Ayu Oneng
Ayu Oneng 11 दिन पहले
Dia kristen atau islam ya aladin 🤨🤨🤨
endji csone
endji csone 13 दिन पहले
ramadhan n ramona donk kk
Zahabi Ariga
Zahabi Ariga 15 दिन पहले
Kata ibuku film ini ibuku baru berumur 15 th Sedang sekarang umurnya 53 th sebaya dg lidya candaw ini
Mamad Regar
Mamad Regar 16 दिन पहले
Zaman tk dulu era betamax...
rush hour
rush hour 17 दिन पहले
ngabalin cocok ni main dimari
adi sudrajat
adi sudrajat 19 दिन पहले
flim yang lama ku cari cari
raden ceuleupeung
raden ceuleupeung 22 दिन पहले
25.02.2019
Suwardi Wardiii
Suwardi Wardiii 28 दिन पहले
Ini Aladin apa
pahlawan devisa
pahlawan devisa महीने पहले
Nonton ah maklum ni film aku blm lahir
BUKAN PENJILAT
BUKAN PENJILAT महीने पहले
Kacau balau
ANILAH Li
ANILAH Li महीने पहले
Dulu nontonya dirumah tetanga dan sekrng diyoutube Nostalgia 38tahun lalu😊
Puji Lestari
Puji Lestari महीने पहले
cieeee...jatuh cinta pda pandangan pertama ni yeeeee...suuiit...suuiit uhuuuuuuyy 😂😂😍😍 baru nonton hihi...
Soprapto Samijaya
Soprapto Samijaya महीने पहले
Gambarnya kok masih bagus ya ???
mohd kusno
mohd kusno महीने पहले
Nice movie
kids zaman now
kids zaman now महीने पहले
Knpa ya film jadul lbh baik dari film skrang pdhal teknologi lebihh maju sekarang
Burhan Burhan
Burhan Burhan महीने पहले
keren bgeet ,, jaman dulu good jobs
Suha Andi
Suha Andi महीने पहले
masyallah baru lihat film aladin zaman dahul.waaw keren..26 2019 hadir
Ganjil Rihan
Ganjil Rihan महीने पहले
2019 aq bru nonton....
Miss Nopa
Miss Nopa 2 महीने पहले
Film ini waktu aku masih gadis kecil
Tri Rahayu
Tri Rahayu 2 महीने पहले
Ini film gua belum lahir
Hendrifan Purba
Hendrifan Purba 2 महीने पहले
2019 ♥
Angrh 201
Angrh 201 2 महीने पहले
gua blm lahir, gua masih di negeri awan brother -_-
Muhaidi Saleh
Muhaidi Saleh 2 महीने पहले
Film ini dulu aku nonton tahun 85 waktu aku kelas 3 sd nontonya ditv hitam putih...
Ati Ati
Ati Ati 2 महीने पहले
bener bener ini film niat banget bikinnya,salut bgt buat pemain dan sutradaranya.
ل ز
ل ز 2 महीने पहले
Masya Allah Tabarokalloh. Saya ko baru tau Film ini Aladin jaman dulu keren ya
TheBestPart OfMovies
TheBestPart OfMovies 2 महीने पहले
Keren bgt nih film, kalah film jaman skr, niat bgt buatnya
Nurasma Nurasma
Nurasma Nurasma 3 महीने पहले
Ne film bagus,akunya belum lahir,jd nyo nonton sekarang dech
muhammad ulum
muhammad ulum 3 महीने पहले
Goyang PAK ekoooo
Nor Ahmed
Nor Ahmed 3 महीने पहले
Salfok ke sandal nya rata2 kayaq clurit hhhhh
Sahrurih Kuril
Sahrurih Kuril 3 महीने पहले
Film skrg banyak dilihat dr sudut pandang yg ...bikin booming doang
putra kadua
putra kadua 3 महीने पहले
Salah satu film...rano karno yg paling ku suka...
Spongebob Squarepants
Spongebob Squarepants 3 महीने पहले
Min, dpt film drimna?
ayell love
ayell love 3 महीने पहले
2018 sy masih menonton crta aladin😆.. lagu tu best sgt😘
Sujiah Setyaningsih Setyaningsih
Sujiah Setyaningsih Setyaningsih महीने पहले
2019 02 13
ayell love
ayell love 3 महीने पहले
😆😆
panci bolong
panci bolong 3 महीने पहले
nyimak juga dahhh😅😅😅
Nurulhidayat Doger
Nurulhidayat Doger 3 महीने पहले
Asyik filmnye ....ingat masa kecil .
Murni Cahyani
Murni Cahyani 3 महीने पहले
bapak bupati Banten ternyata😁
Widi Widia
Widi Widia 3 महीने पहले
ya allah ingt jmn dllu
Rhujiati Chan
Rhujiati Chan 3 महीने पहले
Ini flim waktu aku msih kecil ingat banget waktu itu jarang banget orang di kampung ku yg punya tv sampe sampe nonton di rumah tetangga
Riri Riri
Riri Riri 3 महीने पहले
Oh rano karno
Riri Riri
Riri Riri 3 महीने पहले
Walu pun flm lam tp masih aseekk
MasRoza Abubakar
MasRoza Abubakar 3 महीने पहले
Alamak ai,, mna la nak jmpa kasut aladin mmm
Re nu
Re nu 2 महीने पहले
Ewweee
Aina Arifutami
Aina Arifutami 3 महीने पहले
Rasa nya ingin lgi kembali menjadi anak 2 klo melihat zaman yang skrg ini. .
Star Movies 999
Star Movies 999 2 महीने पहले
Hai
Maya Rastaha
Maya Rastaha 3 महीने पहले
Plm lama tp msih bagus👍👍👍👍👍
LuckyLukman AlHakim
LuckyLukman AlHakim 3 महीने पहले
Mantap !!!! Film zmn msih SD dl.. smpt punya VCD ny juga, ini lbih bagus dr VCD gambar ny...
Eriska Nafshiatul
Eriska Nafshiatul 3 महीने पहले
Joss gandos
Riyan 017
Riyan 017 3 महीने पहले
Pilm ni bagus dri pda pilm yg sekrng gk bgus kelitan sombong yg sekrng
Fera Peye
Fera Peye 3 महीने पहले
Film waktu jaman masih SD suka banget
Andi Pawas
Andi Pawas 4 महीने पहले
Semoga bermanfaat dan huma Allah SWT dan di masjid Nabawi Madinah Riyadh Saudi Arabia
Cinta Anugrah
Cinta Anugrah 4 महीने पहले
Lidia kandow Sama Rano karno Ter kereeennn
Ridwan Risky
Ridwan Risky 3 महीने पहले
👍
mustafa rusnaidy
mustafa rusnaidy 4 महीने पहले
kalau masah kecinya nonton film ini berarti sekarang sudah umur 40 keatas
Guddu Telah
Guddu Telah 4 महीने पहले
kirain hanya sy yg slalu ingat masa kecil..
Dewy Wutihaci
Dewy Wutihaci 4 महीने पहले
YA ampyuunnn akhirnya nemu juga filmnya,,
Santai Bro
Santai Bro 4 महीने पहले
2:37 fake. that was real in arab country.
Salsa Bella
Salsa Bella 4 महीने पहले
Film nya baqus is the best
Ogi G Permana
Ogi G Permana 4 महीने पहले
Belum lahir gw, masih di negeri awan...
Angrh 201
Angrh 201 2 महीने पहले
sama bro wkwk
Isa Isa
Isa Isa 4 महीने पहले
Lidya kandow
Star Movies 999
Star Movies 999 2 महीने पहले
Hai
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 4 महीने पहले
ahai... waktu nunggu film ini main di tv sampai bela belain bolos sekolah waktu di sd, keren filmnya dan sangat menghibur
samri firman bainang
samri firman bainang 4 महीने पहले
Aladin ap kh itu kisah nyata??'
Star Movies 999
Star Movies 999 2 महीने पहले
+Ati Cilacap. hai
Ati Cilacap.
Ati Cilacap. 3 महीने पहले
Cm crta dongeng x.
Van trui Tran
Van trui Tran 4 महीने पहले
Wow chúc mừng cô dau sắp được bú vu hehehe
Sobarnas Widodo
Sobarnas Widodo 4 महीने पहले
Mntep jdi bernostalgia gi
Jimi Longyou
Jimi Longyou 4 महीने पहले
Mksh ea dh aploud ni plam tringet msa2 skolah SD😀
Hafid pp
Hafid pp दिन पहले
Bgus sklii
danny putra
danny putra 4 महीने पहले
Kok melebih lebihkan durasi
The Jokers
The Jokers 4 महीने पहले
Pilm waktu kocet q
Ariff Mohamad noor
Ariff Mohamad noor 4 महीने पहले
umur 8 tahun mula tengok filem ni guna video tape lagi
Sani Nia
Sani Nia 4 महीने पहले
Film ini udh lama bgt 38 thn nih Tapi tetap asikk di tonton
Castello229faiz Castello229faiz
Castello229faiz Castello229faiz 3 महीने पहले
Mantap.....
Sani Nia
Sani Nia 3 महीने पहले
+Castello229faiz Castello229faiz klau aq sih minta kebahagian..klau harta hanya sementara..kebahagian itu bisa dibawa sampai mati😊😊
Castello229faiz Castello229faiz
Castello229faiz Castello229faiz 3 महीने पहले
Seandainya km yg di kasih lampu ajaib yg pertama km minta apa?
Siti Aminah
Siti Aminah 4 महीने पहले
Cara wasir kaya bgtu Bisa g nikah itu putri nya 😂😂😂😂 Klu bukan bnr² orng yg hebat Dan sperti Aladdin....
Holaudi
Holaudi 5 महीने पहले
Aladdin 10 tahun sebelum Disney bikin versi kartun, dan 37 tahun sebelum versi live action nya Disney... 😂
Azzahra Mawardi
Azzahra Mawardi 5 महीने पहले
tuh film aq ingt nnt di bioskop dl dn ada artis indianya Helen nyanyi Assalamu alaikum
Mohd Ricky
Mohd Ricky 5 महीने पहले
Masa kecik bahagia kalau ada tgk cerita ni...🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾🇲🇾
Ariff Mohamad noor
Ariff Mohamad noor 4 महीने पहले
sama la guna video tape lagi
Rapa Maulana
Rapa Maulana 5 महीने पहले
. ya alloh.. jdi kngen ema sreng bapa......
Koko Beluk
Koko Beluk 5 महीने पहले
Om Rano gantng pas masih muda ya...sma tante Lydia Kandaou
Desty Risma
Desty Risma 6 महीने पहले
ingat waktu kls 4 SD lihat video di genteng tetangga nya mbk q d luar cendela yang lihat bayak banget🤣🤣🤣
Ikrom Maria
Ikrom Maria 6 महीने पहले
Bahasa Indonesia nya bagus bgt yaa saya suka
Ikrom Maria
Ikrom Maria 6 महीने पहले
Jd inget zaman Nabi ya ... Hehe
Siti Hajar
Siti Hajar 7 महीने पहले
Walaupun filem lma tpi ganbr nya msh cantik gak kabur.om rano semoga di berikan kesihatan aamin
Siti Hajar
Siti Hajar 7 महीने पहले
Walaupun filem lma tpi ganbr nya msh cantik gak kabur.om rano semoga di berikan kesihatan aamin
Mj Haumahu
Mj Haumahu 7 महीने पहले
Waktu masih kecil bgt ni😂
andika prawira
andika prawira 7 महीने पहले
film dulu dari naskah dialog skenario dan aktingnya juga suasana filmnya bagus banget..gak sprti film sekarang..minim dialog..
andika prawira
andika prawira 7 महीने पहले
mantaabbb...
Suhardi Awang
Suhardi Awang 8 महीने पहले
Wow amazing
fadhiel neesha
fadhiel neesha 8 महीने पहले
Untuk pertama kalinya liat om rano joget...ahaaa kocak 😀😉😀
Ifa Marifa Marifa
Ifa Marifa Marifa 6 महीने पहले
Wkwkwk..mgkn klo om rano nya nonton film ini lg bisa2 ktwa2 sndri jg ya😁
fadhiel neesha
fadhiel neesha 8 महीने पहले
Sukaak😍😍😍
Nah hellya putri
Nah hellya putri 9 महीने पहले
lagi nyari eh ktmu hihi kngn msa kcil wktu lom skola2 acan
Erwin Erwinzi
Erwin Erwinzi 3 महीने पहले
Nah hellya putri syg ku
Faqih Acc
Faqih Acc 9 महीने पहले
coba bayangkan kita punya lampu wasiat
ADIWYATA SAMBADHA SMAN 1 PANDEGLANG
ADIWYATA SAMBADHA SMAN 1 PANDEGLANG 9 महीने पहले
Mantap
Shydik Akbar
Shydik Akbar 9 महीने पहले
bagus skli film ya.!
Budiman Abas
Budiman Abas 9 महीने पहले
Kualitas gambarnya aduhai bagus,,,, film zaman sd
Oleh saya juga saya ingin menjadi sasukeChif
Oleh saya juga saya ingin menjadi sasukeChif 9 महीने पहले
Budiman Abas iy love you
Nuriz 30
Nuriz 30 11 महीने पहले
KERENNNNN om ranoooo
Nuriz 30
Nuriz 30 11 महीने पहले
Baruu tauuy..mskpun q ank 90an hehe
Dezsanti Ayuwidiaputri
Dezsanti Ayuwidiaputri 9 महीने पहले
Tika 12 llll
Boholike_woods
Boholike_woods 11 महीने पहले
akhirnya ketemu film jadul ini. aku nonton wkt masih SD
Jamu medan
Jamu medan महीने पहले
Sma zaman aku sd dulu
KAMPRET CYBER KREMI
KAMPRET CYBER KREMI 2 महीने पहले
Pas SD ada di TVRI...AQ lahir tahun 83
Re nu
Re nu 2 महीने पहले
Ewe
miraga azizi
miraga azizi 2 महीने पहले
Hi
Heryawan Soeharto
Heryawan Soeharto 3 महीने पहले
Emma earth Adventures acara tv sekarang ga ada yang bermutu ,bagusan jaman dulu tvri ,ada kelompen capir dan filmnya juga bagus bagus
अगला
The Bear El Oso 1988 Español
1:32:29
दृश्य 1 000 000
ALADIN DAN LAMPU WASIAT  FTV misteri ilahi
1:31:51
Model Y Unveil
35:55
दृश्य 3 101 927
$1,593 Bento Box • Japan
13:56
दृश्य 2 462 978
Charlie Chaplin   The Adventurer (1917)
26:11
दृश्य 14 000 000
Film suzanna nyi blorong
1:16:43
दृश्य 542 000
Best Fight Scenes: Louis Fan
21:42
दृश्य 56 000 000
Ateng dan Iskak - Ateng Bikin Pusing
1:27:41
The Spiders and the Bees
9:26
दृश्य 21 265 442
Top 5 Dealing With Bullies Scenes
13:16
दृश्य 4 659 101
Avengers: Endgame Trailer Breakdown
16:51
The David Beckham Statue Prank
9:52
दृश्य 14 296 784
Everything Wrong With Monsters vs. Aliens
16:43